Fenomena Orang Indonesia, Rumah Hantu, Udah tau ditakutin, tapi masih Antri juga

Barusan (23 Nov 2010), gw liat ada acara tv lagi tentang rumah hantu di daerah kelapa gading..rumah hantu ini mang serem sih, tapi kalo menurut gw sih biasa2 aja…gw lebih takut sama “hantu-hantu gedung rakyat”..hehe..ni contohnya hantu-hantu yang gw sebut barusan :
Tapi gw ga mau bahas itu sekarang..yang gw mau omongin adalah fenomena rumah hantunya sendiri…gw akuin awalnya dulu gw juga dulu takut juga masuk rmuah hantu macem puri misteri..tapi itu dulu banget waktu gw masi kecil…nah pas kejadian Puri Misteri kebakaran itulah baru gw ngeh, namanya juga anak kecil, oh ternyata cuman tipuan toh..hehehe…
kembali ke Kelapa Gading, di deket La Piazza kalo ga salah tu ya, ada yang namanya rumha hantu n musium hantu apa tuh katanya…gw juga belom kesana sih (ga minat juga…hehe..). ini inti omongan gw..banyak orang2 (sodara kalo mau) kita, yang rela banget tuh ngantri untuk masuk kesebuah rumah hantu..gw ga mau ngejelekin teknologinya yang sederhana banget (hantunya orang juga yang di dandanin, yang ups, seremnya masi kalah sama dandanan gw manggung..hehe..), tapi anehnya, terutama cewek-cwek ABG (apalah itu istilahnya, ABAI|BIL, who knows??hhee) pada rela ngantri n begitu masuk kedalam langsung jerit2, ga mau ngeliat, tutup mata, pengen cepet keluar, ato tiba2 teriak “gw ga mau, gw ga mau, takut banget, takut..!! (dengan logat anak gaahhooll jakarta ya bacanya..hihi)”.
Nah, daripada kayak gitu buang uang Rp. 20rb cuman untuk lari2 cepet, jerit-jerit ga jelas, tutup mata dan lain-lain, itu kan pemborosan, ya ga sih?? gw ga nyalahin mereka, cuman kalo mang pengen masuk, dah rela ngantri panjang, ya nikmatin lah suasana didalam, jadi lo pada ga serasa buang2 uang..(masih banyak yang butuh tu duit untuk sekedar makan pagi n siang)..kenalan dulu kek sama hantunya, foto2 dulu, tampol tu hantu..hehe..itu kan lebih efektif, ya kan???
gw disini lebih menekankan, mbok ya disedekahkan lah sama yang perlu daripada sekedar di takut2in, jerit-jerit, keluar2 dari sana trauma, muntah2, kejang2, kejet2, dll sodara2nya…hehehe….ato ga kasi ke gw aja buat modal latian band, kan sama tuh teriak2 juga…hihi…
Jangan mau lah di bodohin sama kaya ginian, itu semua settingan, rencananya sih mungkin biar mengubah paradigma berpikir setiap orang, n itu lama2 bisa menjauhkan kita dari sang Pencipta loh, jadi ragu akan keberadaanNya…ya ga tuh??

Komentar

Postingan Populer