Masalah Vanessa yang deket sama “Wawan Klantink”

Tadi gw lagi liat di TV ya, trus gw liat ada seorang cewe yang katanya artis ya, gw juga kaga tau tuh…namanya Vanessa..ini gw baru dapet fotonya, mudah2 bener, jadi kaga fitnah (mungkin kalo orang sunda, ngomongnya Pitnah…NO SARA..hehe)..ni gw kasi foto Vanessa :

denger-denger katanya lagi mau pacaran sama wawan “klantink”.. Nah ada yang menggelitik di benak gw untuk berkomentar disini..kenapa??
1). Wawan baru aja menang di IMB (bareng Klantink)
2). Vanessa katanya artis yang uda lama wara wiri di pentas sinetron Indonesia (tapi gw kaga pernah liat da’)
3). Wawan cuman seorang pengamen (bukan mau ngerendahin yak..piss..)
4). Artis VS Pengamen, nyambung ga?? (lagi2 bukan mau ngerendahin klantink ya, gw pendukung mereka soalnya..hehe)
Disini gw mencurigai adanya motif…motif apa, kain batik??hehe..bukan, tapi motif numpang tenar.com..hehe..yang bikin gw heran aja ya, waawn ini baru aja mentas, masuk ke dunia seleb kita, tapi uda terjebak sama rayuan cewe ini..(bukan menuduh, tapi mengindikasikan…hehe). yah kalo ga mau tenar, apa lagi coba..logika yang maen disini, masa ada artis cantik, mau-mauan sama seoran pengamen yang baru menang kontes..ga masuk akal..tapi gw ga mau suudzon..
gw cuman berharap aja mudah-mudahan aja dia suka beneran bukan karena motif “pengen tenar”…hehe…
sebenernya gw nulis apa sih barusan??heran gw…hehe..

nih bonus aja dah..

Komentar

Postingan Populer